Yang Sering Galau (Must Read)

“Ketika kita Mengeluh dan Allah azza wa jalla menjawab kita”

Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin….”
Allah menjawab : “jika Aku menghendaki, cukup Ku berkata “JADI” maka jadilah (QS. Yasin ; 82)

Ketika kita mengeluh : “Capek banget gw… ”
Allah menjawab : “…dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat. (QS. An-Naba ; 9)

Ketika kita mengeluh : “Berat banget yah, ga sanggup rasanya…”
Allah menjawab : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan. (QS. Al-Baqarah ; 286)

Ketika kita mengeluh : “Strees nih..#Panik..”
Allah menjawab : “hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang” (QS. Ar-Ro’d : 28)

Ketika kita mengeluh : “Yaaah, ini mah semua bakal sia-sia..”
Allah menjawab : “Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya” (QS : Al – Zalzalah : 7)

Ketika kita mengeluh : “Gile aje gw sendirian, ga ada yang mau bantuin..”
Allah menjawab : ”berdoalah (Mintalah) kepada-Ku, niscaya Aku kabulkan untukmu” (QS. Al-Mukmin : 60)

Ketika kita mengeluh : “Duh sedih banget deh gw ”
Allah menjawab : La tahzan, innalaha ma’ana. Janganlah kamu berduka cita,
Sesungguhnya Allah beserta kita. (QS. At-Taubah :40)

Kita semua yang mulai GALAU atas perhatian Allah yg serasa jauh dari kita..padahal sebaliknya..
Allah dekat selalu (QS. Al-Baqarah ; 186)

Comments

Popular posts from this blog

Islam Memuliakan Wanita

Perbedaan Otak Pria dan Wanita

Etika Kerja dalam Islam